Sportifitas dalam permainan poker

Pesan yang Hilang |  Poker Rasional

Pembicaraan sampah adalah standar dalam poker online. Setiap pemain selain Anda adalah donk atau ikan.

Sikap ini masuk akal dari beberapa perspektif — poker adalah permainan zero sum, kemenangan Anda hanya bisa datang dari pemain lain, jadi mengapa memanusiakan mereka? Saya berpendapat bahwa memperlakukan sesama pemain Anda sebagai manusia yang layak mendapat empati adalah permainan psikologis yang baik serta strategi yang baik.

Sangat mudah untuk memulai dari meja dengan berharap lawan Anda beruntung. Saya biasanya mulai dengan “gl all” yang sangat sederhana. Seringkali saya akan mendapatkan tanggapan positif kembali, atau tanggapan tentang bagaimana saya berharap keberuntungan tetapi tidak terlalu banyak. Terkadang saya beralih ke percakapan tentang bagaimana saya tidak percaya pada keberuntungan, sehingga harapan baik saya praktis tidak ada artinya.

Tujuannya adalah untuk mengambil langkah proaktif untuk menurunkan ketinggian emosional saya sendiri. Kebencian terhadap pemain lain adalah emosi yang kuat, dan saya bermain lebih baik ketika emosi saya mati rasa mungkin. Saya juga percaya itu membantu saya menjadi pemain yang membuat orang kehilangan uang.

Perhatikan bahwa perspektif ini jelas tidak benar. Saya telah mendengar argumen persuasif mengapa Anda harus mencoba membuat lawan Anda marah mungkin, tetapi ini bukan yang berhasil bagi saya dalam mengelola emosi saya sendiri.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Tulisan ini dipublikasikan di rasionalitas dan menandai emosi. Tandai tautan permanen.

Author: Roy Cook