Peluang Menjadi Pembawa Acara ‘The Daily Show’ Berikutnya

Peluang Menjadi Pembawa Acara 'The Daily Show' Berikutnya

Komedian stand-up Roy Wood Jr.

Komedian stand-up Roy Wood Jr. kembali ke almamaternya FAMU akhir pekan ini. Roy Wood Jr

Trevor Noah meninggalkan ‘The Daily Show’ setelah tujuh tahun menjadi pembawa acara Roy Wood Jr. adalah favorit berat untuk menggantikan Noah, diikuti oleh Colin Jost Anda dapat bertaruh siapa yang akan menggantikan Noah sebagai pembawa acara ‘The Daily Show’, termasuk beberapa tembakan panjang yang menarik

Setelah tujuh tahun memimpin sebagai pembawa acara ‘The Daily Show’, Trevor Noah telah memutuskan untuk mundur. Dia memiliki sepatu besar untuk diisi, mengikuti 16 tahun masa jabatan Jon Stewart sebagai pembawa acara program populer.

Tidak ada kekurangan pilihan tentang siapa yang mungkin menggantikan Noah sebagai tuan rumah, dengan Roy Wood Jr. favorit +200 untuk melakukan hal itu. Dia bergabung dengan pertunjukan pada tahun 2015 dan menjadi salah satu koresponden terkemuka dan wajah yang dapat dikenali.

Sportsbooks menawarkan peluang tentang siapa yang akan mengambil alih Noah. Berikut adalah peluang siapa yang akan menjadi pembawa acara ‘The Daily Show’ berikutnya.

Peluang Untuk Pembawa Acara Permanen The Daily Show Berikutnya

Person Odds Roy Wood Jr. +200 Colin Jost +700 Amber Ruffin +800 Jordan Klepper +800 Michael Kosta +800 Hasan Minhaj +900 Desi Lydic +1100 Ronny Chieng +1200 Cecily Strong +1500 Dulce Sloan +1600 Michael Che +1700 Jaboukie Young Putih +2300 Jon Stewart +2400 Kenan Thompson +2500 Samantha Bee +2800 Ed Helms +3300 Gina Yashere +4000 Neal Brennan +4500 Lewis Black +5000 Amy Poehler +6600 Chris Rock +6800 John Oliver +7000 Ricky Gervais +8000 Stephen Colbert + 8100 Steve Carrell +8500 Adam Sandler +10000 Olivia Munn +10000

Odds pada 5 Oktober.

Pilihan teratas di papan adalah Roy Wood Jr. yang, seperti yang disebutkan, telah mengikuti pertunjukan sejak 2015. Dia adalah pelopor yang cukup kuat untuk memiliki peluang +200 yang begitu pendek. Colin Jost berada di urutan kedua dengan +700. Dia telah menjadi penulis untuk Saturday Night Live sejak 2005, dan telah menjadi pembawa acara Pembaruan Akhir Pekan sejak 2014.

Ada trio dengan odds terpendek ketiga di +800, dengan Amber Ruffin, Jordan Klepper, dan Michael Kosta semuanya dianggap sebagai kemungkinan yang kuat.

Pesan khusus dari Trevor Noah pic.twitter.com/lMM8ll51fu

β€” The Daily Show (@TheDailyShow) 30 September 2022

Tentu saja, ada beberapa nama yang agak aneh yang merupakan peluang super untuk menggantikan Noah yang pasti akan mengejutkan. Delapan nama dengan peluang +6600 atau lebih lama, dimulai dengan Amy Poehler kemungkinan tidak akan terjadi, tetapi mereka menyenangkan untuk dipikirkan! Bayangkan bagaimana Ricky Gervais atau Steve Carrell akan melakukannya dalam peran itu. Meskipun menyenangkan untuk dipikirkan, adalah bijaksana untuk tidak memberikan uang hasil jerih payah Anda pada mereka, karena itu secara realistis tidak akan terjadi.

Roy Wood Jr. Favorit

Menurut TMZ, eksekutif jaringan melihat Roy Wood Jr. sebagai pengganti alami Trevor Noah. Itu terjadi sebelumnya, ketika Noah menjadi penerus Jon Stewart, ketika dia dipromosikan dari dalam.

Eksekutif dikatakan ingin menguncinya dengan kontrak baru karena dia sangat diminati saat ini. Kabarnya dia populer di kalangan stand-up comedy, bersama dengan kesuksesannya di ‘Confess, Fletch’, yang merupakan film komedi kriminal.

Roy Wood Jr adalah suasana hati. Berani sekali tuan! semoga sukses dalam usaha masa depan Anda Trevor Noah! Akan selalu mencintai dan mendukung kalian! #DailyShow @Trevornoah pic.twitter.com/eseIkvCwCu

β€” RAYπŸ¦‹π”Έπ•π”½β„‚β₯ (@raynnah33) 4 Oktober 2022

Ini diharapkan menjadi pencarian lengkap untuk mendapatkan pembawa acara berikutnya untuk menopang peringkat ‘The Daily Show’ yang merosot. Jaringan harus dengan hati-hati menyeimbangkan membawa nama besar, dengan juga menyerahkan kendali kepada seseorang yang akan menjadi tuan rumah untuk jangka panjang.

Membuka Peluang Oscar 2023: Brendan Fraser Sangat Difavoritkan untuk Memenangkan Aktor Terbaik

Longshot Menawarkan Nilai yang Layak

Bukankah akan lebih baik jika Kenan Thompson dipetik dari Saturday Night Live untuk memberikan pertunjukan reboot baru? Dia tidak benar-benar menyukai peluang yang membuatnya menjadi pesaing serius, tetapi pada +2500, itu memberikan beberapa nilai jika itu benar-benar terjadi. Dia adalah anggota pemeran dengan masa jabatan terlama dalam hampir setengah abad menjalankan SNL, karena dia sudah ada sejak tahun 2003. Dia memiliki sitkom berumur pendek di NBC ‘Kenan’ yang berlangsung dua tahun tetapi baru-baru ini selesai.

Meskipun itu merupakan kudeta yang signifikan bagi Comedy Central, sulit untuk tidak berpikir bahwa mereka akan bertahan untuk tuan rumah permanen berikutnya. Ini mungkin tidak menghasilkan banyak uang, tetapi Roy Wood Jr. memiliki peluang yang rendah karena suatu alasan.

Pilih: Roy Wood Jr. (+200)

Gambar Penulis

Michael Harrison

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf Olahraga & Penulis Hiburan

Penulis Olahraga & Hiburan

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Hiburan NFL NBA MLB NHL Golf

Michael “Hound Dog” Harrison terkenal di industri olahraga sebagai ahli statistik tetap untuk SC dengan Jay Onrait Show. Dia telah bekerja di TSN selama lebih dari 16 tahun, di mana dia tampil di Sportscentre, That’s Hockey, That’s Hockey 2Nite, acara pratinjau The Masters, dan beberapa lagi.

Author: Roy Cook