Parlay dan Teaser NFL Terbaik untuk Minggu 5

Parlay dan Teaser NFL Terbaik untuk Minggu 5

parlay dan teaser

2 Oktober 2022; London, Inggris; Minnesota Vikings tight end Irv Smith Jr. (84) merayakan kemenangan di penghujung babak kedua pertandingan NFL International Series di Tottenham Hotspur Stadium. Kredit Wajib: Peter van den Berg-USA TODAY Sports

Parlay dan penggoda NFL memungkinkan Anda untuk meningkatkan pembayaran atau mendapatkan angka yang lebih baik pada penyebaran poin Kami memiliki tiga tim yang membayar +109 peluang di parlay Minggu 5 kami, dan tiga tim lainnya membayar +142 peluang dalam penggoda kami Dapatkan pilihan kami untuk yang terbaik parlays dan penggoda di NFL Minggu 5 di bawah

Menuju aksi akhir pekan untuk NFL Minggu 5, ada beberapa tim yang berbaris di touchdown atau lebih favorit yang dapat menawarkan peluang bagus untuk parlay NFL. Ada juga beberapa tim dengan potensi penggoda besar akhir pekan ini juga.

Minggu 4 membuat kami terpecah sekali lagi dengan skor 1-1. Eagles dan Packers menguangkan parlay. Namun, setelah dua leg pertama teaser masuk pada hari Minggu, yang kami butuhkan hanyalah Rams untuk tidak meledak di MNF. Sebuah tugas yang tidak dapat mereka selesaikan, sehingga membuat kami 1-1, -0,04 unit pada minggu itu dan 3-5, -2,18 unit pada musim ini.

Di bawah ini kami telah memilih beberapa tim untuk disertakan dalam parlay dan penggoda NFL Minggu 5 Anda akhir pekan ini.

Odds Parlay Minggu 5 NFL

Matchup Pick (Odds) Giants vs Packers (-385) Bears vs Viking (-360) Raiders vs Chiefs (-335) TOTAL ODDS +109

Peluang dari Barstool Sportsbook. Pastikan untuk mengklaim kode promo Barstool Sportsbook unik ini untuk membuat parlay dan penggoda NFL Anda di Minggu 5

Pilihan Parlay Minggu 5 NFL

Ada beberapa opsi “tampak” yang lebih jelas untuk dipilih minggu ini untuk parlay NFL dan kami telah memilih tiga di antaranya untuk disertakan di sini. Seperti yang Anda lihat di atas, mereka adalah Packers, Viking, dan Chiefs yang memenangkan permainan mereka dengan odds +109.

Giants vs Packers

Kami akan memulai parlay NFL kami untuk Minggu 5 di seberang kolam di London di Stadion Tottenham Hotspur dengan Packers sebagai favorit 8 poin melawan Giants. Green Bay membutuhkan gol kemenangan lapangan lembur untuk mengalahkan Bailey Zappe dan New England Patriots 27-24, tetapi mereka sekarang dalam tiga kemenangan beruntun.

Zappe adalah quarterback string ketiga Pats. Minggu ini, sepertinya mereka bermain melawan QB senar ketiga lainnya karena Daniel Jones (pergelangan kaki) dan Tyrod Taylor (kepala) cedera di Minggu 4, memaksa RB Saquon Barkley untuk menyelesaikan permainan di QB. Pada satu titik sepertinya G-Men akan beralih ke Davis Webb, satu-satunya QB mereka dalam daftar. Webb tidak pernah memulai permainan NFL. Mereka juga meminta AJ McCarron dan Jake Fromm berlatih bersama tim minggu ini. Namun, selama seminggu, Jones telah terlibat dalam latihan dan tampaknya akan membuat langkah untuk memulai pada hari Minggu.

Dari NFL Sekarang: Segalanya berjalan ke arah yang benar untuk #Giants QB Daniel Jones berada di lapangan di London… pic.twitter.com/GbGMCfR37y

— Ian Rapoport (@RapSheet) 6 Oktober 2022

Pelanggaran Green Bay bukanlah sesuatu yang istimewa meskipun memiliki Aaron Rodgers di bawah tengah, tapi beri saya Rodgers untuk memenangkan permainan atas Jones yang terbentur atau QB dari jalan setiap hari untuk parlay NFL ini.

Bahkan jika Jones bermain, saya masih tidak suka Giants menang. Jones hanya 67/105 untuk 631 yard dan tiga gol pada tahun itu. Mereka 631 yard berada di belakang orang-orang seperti Mitchell Trubisky, Baker Mayfield, Joe Flacco dan Davis Mills. Tidak peduli siapa yang berbaris di bawah pusat New York, mereka masih dalam masalah.

Beruang vs Viking

Viking tidak dapat diprediksi. Mereka 3-1 tetapi bisa dengan mudah menjadi 1-3. Mereka membutuhkan kebangkitan besar melawan Detroit dan dua gol gagal di London pekan lalu untuk mempertahankan kemenangan tipis 28-25 melawan Saints. Ketidakkonsistenan itu dan perjalanan kembali ke Amerika Serikat membuat saya khawatir di sini.

Tapi yang lebih mengkhawatirkan saya, lebih lagi, adalah menaruh uang saya di Bears. Chicago peringkat 31 dalam pelanggaran total untuk memulai Minggu 5, rata-rata hanya 274,8 yard per game. Mulai quarterback Justin Fields memiliki 11 penyelesaian musim tertinggi minggu lalu dalam kekalahan 20-12 dari Giants. Anda membacanya dengan benar, 11 penyelesaian dalam sebuah permainan adalah yang paling banyak dia kumpulkan sepanjang musim. Minggu-minggu sebelumnya dia adalah 8/17, 7/11 dan 8/17. Beruang mungkin 2-2, tetapi mereka memenangkan Minggu 1 di rawa dan mengalahkan tim Texas yang sama-sama miskin di Minggu 3.

Justin Fields adalah pelintas terburuk di NFL tahun ini, dan semua orang harus disalahkan atas kemundurannya. Apakah karier Fields dengan Bears dapat diselamatkan, atau apakah dia sudah ditakdirkan sejak [email protected]: https://t.co/Opks6ipASb

— Dering (@dering) 6 Oktober 2022

Viking selangkah lebih maju. Minnesota sudah mengalahkan Packers 23-7 dan Bears kalah dari Packers yang sama 27-10. Itu tidak berarti Minnesota secara otomatis mengalahkan Beruang, hanya saja, sebagian besar tim, tim biasa-biasa saja, dan tim yang bermain di kandang, harus mengalahkan Beruang. Bahkan Chicago tidak dapat menggantungkan topi mereka pada pertahanan karena mereka hanya menempati peringkat ke-21 dalam yard pertahanan yang diizinkan per game.

Beruang kalah 31-17 dan 17-9 dari Vikes musim lalu dan dengan Fields di bawah pusat, hasil itu tidak terlihat membaik di Minggu 5.

Raiders vs Chiefs

Sukses melawan Chiefs jarang terjadi untuk Raiders. Musim lalu mereka kalah 48-9 dan 41-14. Mereka hanya memiliki satu kemenangan melawan Kansas City dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dan hanya dua kemenangan melawan mereka dalam 15 pertemuan terakhir mereka. Dalam delapan pertemuan terakhir, Chiefs telah mencetak setidaknya 28 poin atau lebih.

Musim ini KC telah mengumpulkan 40 poin atau lebih dua kali, termasuk menggantung 41 pada Tom Brady dan Bucs pada MNF.

Patrick Mahomes memiliki banyak game dengan 4+ TD dalam karirnya vs Raiders daripada kemenangan Derek Carr dalam karirnya vs Chiefs (3). pic.twitter.com/35rxftkL3Z

— ️ (@LanceTHESPOKEN) 5 Oktober 2022

Sementara itu, Raiders adalah satu-satunya tim tanpa kemenangan yang tersisa memasuki Minggu 4. Perjalanan itu berakhir saat mereka mengalahkan Broncos 32-23. Tapi bagus, itu adalah Broncos. Sebuah tim yang telah mencetak 16, 16 dan 11 poin dalam tiga minggu sebelumnya (dan sembilan minggu ini di TNF). Dan kemudian melawan pertahanan peringkat ke-22 Raiders, mereka mencetak rekor tertinggi musim 23.

Patrick Mahomes dan pelanggaran peringkat kelima Chiefs harus membelah pertahanan Raiders dan membuat kita menang sebagai bagian dari parlay NFL ini.

Pilihan NFL Parlay Minggu 5: Packers / Viking / Chiefs (+109); risiko 1 unit

Kode Promo FanDuel Eksklusif: Bertindak Sekarang untuk Mengklaim Bonus $100 untuk NFL, Playoff MLB, CFB

Peluang Teaser Minggu 5 NFL

Matchup Pick ( Teaser Odds) Lions vs Patriots Lions +3 (teaser +10.5) Steelers vs Bills Bills -14 (teaser -6.5) Seahawks vs Saints Seahawks +5.5 (teaser +13) TOTAL ODDS +142

Pilihan Teaser NFL Minggu 5

Penggoda NFL minggu ini menampilkan tiga tim dalam penggoda 7,5 poin di Barstool Sportsbook. Kami mendapatkan Lions dan Seahawks di lebih dari sepuluh poin, ditambah membawa Bills turun dari -14 menjadi hanya -6,5 melawan Steelers.

Singa vs Patriot

Kedua tim sedang berhadapan dengan cedera utama menuju ke yang satu ini. Memulai QB Mac Jones kemungkinan keluar untuk New England, masih terbatas dalam latihan minggu ini. Cadangan QB Brian Hoyer mengalami cedera kepala pekan lalu. Itu berarti kita kemungkinan akan melihat rookie Bailey Zappe di Minggu 5 lagi. Zappe adalah 10/15 terhormat, 99 yard, dan satu gol lega melawan Packers minggu lalu. Tapi sekarang Lions akan memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkannya.

Ini mungkin tidak masalah. Karena pertahanan keju swiss Detroit telah memungkinkan YPG tertinggi yang diizinkan di liga di 444,8. Mereka telah mengizinkan rata-rata 35,3 PPG melalui empat minggu, kira-kira tujuh lebih banyak dari tim terdekat berikutnya (Seattle) yang mengizinkan 28,8. Kedua tim tersebut bermain satu sama lain minggu lalu yang berakhir dengan kemenangan 48-45 Seahawks.

Selama empat minggu, Detroit Lions memiliki:

-Pelanggaran skor tertinggi di NFL (mencetak 140 poin)

-Poin terbanyak diperbolehkan di NFL (141 poin melawan) pic.twitter.com/TTWolrOO5U

— CBS Sports (@CBSSports) 4 Oktober 2022

Detroit kehilangan kapten bertahan Tracy Walker, serta bagian ofensif kunci di WR Amon-Ra St Brown dan RB D’Andre Swift. Meski kalah dalam pelanggaran, Lions masih melakukan pelanggaran sejauh 520 yard.

Patriots tidak lemah dalam bertahan seperti Seahawks, tetapi mereka masih hanya menempati peringkat ke-19 di YPG yang diizinkan. New England telah mengizinkan 20 poin atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan mereka dan saya hanya tidak melihat Zappe menghasilkan pelanggaran yang cukup untuk mengalahkan Jared Goff dan Lions. Setidaknya tidak cukup untuk meledakkan mereka dalam penggoda NFL.

Steelers vs Bills

Penyebaran terbesar minggu ini pergi ke Bills disukai oleh 14-poin di kandang Steelers. Buffalo bisa dilempar dalam parlay, tetapi pada odds -910 moneyline, itu tidak terlalu berpengaruh. Jadi sebagai gantinya kami akan menggunakannya dalam penggoda NFL Minggu 5 ini.

Kenny Pickett akhirnya mengambil alih Trubisky yang terkepung untuk Pittsburgh selama kekalahan 24-20 minggu lalu dari Jets yang melihat Zach Wilson keluar dari cedera dan melakukan debut musimnya. Itu membuat tiga kekalahan berturut-turut untuk Steelers dan sangat membahayakan rekor Mike Tomlin karena tidak pernah mengalami musim yang kalah. Satu-satunya kemenangan Pittsburgh datang di Minggu 1 melawan Bengals. Itu adalah penampilan defensif yang hebat, tetapi juga penampilan buruk Joe Burrow dan Bengals, menyerah lima turnover dan melakukan sejumlah kesalahan.

QB Kenny Pickett berbicara kepada media tentang mendapatkan lebih banyak repetisi, mempersiapkan Minggu 5 dan lebih banyak lagi. pic.twitter.com/n8O3kxb5Bq

— Pittsburgh Steelers (@steelers) 5 Oktober 2022

Buffalo adalah 3-1, dengan kerugian mereka datang di Miami, meskipun memegang keunggulan di yard total 495-212. Mereka juga bermain tiga dari empat di jalan. Satu pertandingan kandang mereka adalah kemenangan 41-7 atas Titans. Mereka akan kembali ke rumah di Minggu 5 dan sementara saya tidak ingin meletakkan dua gol dengan siapa pun di NFL, meletakkan -6,5 dalam penggoda NFL ini jauh lebih menarik.

Seahawks vs Orang Suci

Saya telah mengambil Seahawks sebagai salah satu pilihan NFL ATS teratas saya untuk Minggu 5 sebagai underdog 5,5 poin di New Orleans minggu ini. Dengan logika itu, jika saya pikir mereka dapat mencakup 5,5 poin, mengapa tidak 13?

Anda mungkin tidak perlu menambahkan poin ke Seattle untuk penggoda NFL, tetapi jika Anda menginginkan keamanan ekstra, Anda bisa. New Orleans datang dari pertandingan di London di mana mereka kalah 28-25. Mereka sekarang 1-3 dan belum pernah menang sejak Minggu 1, 27-26.

Sementara itu, Seattle mungkin keropos dalam bertahan, peringkat ke-31, tetapi Geno Smith dan serangannya membuat mereka tetap dalam permainan. Mereka baru saja menang 48-45 di Detroit, dalam adu penalti pekan lalu. Tiga dari empat pertandingan Seattle telah diputuskan dengan empat poin atau lebih sedikit dan mereka bermain 14-1 SU pada pukul 1:00 siang EST 15 kali terakhir melakukannya ketika Anda melihat tren tim NFL. Dan … New Orleans memiliki sejumlah pemain yang dipertanyakan untuk bermain menyerang termasuk Jameis Winston, Alvin Kamara, Michael Thomas, Jarvis Landry dan Andrus Peat.

Pilihan NFL Teaser Minggu 5 (7,5 poin): Lions +10.5 / Bills -6.5 / Seahawks +13 (+142)

Author: Roy Cook