Odds & Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge

Odds & Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge

Atletico Madrid vs Club Brugge

BRUGES, BELGIA – 07 SEPTEMBER: Club Brugge melakukan selebrasi selama pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions antara Club Brugge dan Bayer Leverkusen di stadion Jan Breydel pada 7 September 2022 di Bruges, Belgia. (Foto oleh Photonews/Panoramic/Icon Sportswire) ****TIDAK ADA AGEN — HANYA PENJUALAN AMERIKA UTARA DAN SELATAN****

Pakaian Spanyol menjamu juara Belgia di Wanda Metropolitano pada pukul 12:45 ET pada hari Rabu Club Brugge memimpin Grup B setelah tiga kemenangan beruntun dengan Atletico di posisi terbawah Lihat peluang Atletico Madrid vs Club Brugge dan taruhan terbaik untuk Liga Champions Matchday 4

Atas bertemu terbawah di Liga Champions Grup B pada hari Rabu di berjuang Atletico Madrid vs Club Brugge.

Juara Belgia Brugge adalah salah satu paket kejutan dari kompetisi di tempat pertama setelah tiga kemenangan beruntun dan poin maksimum – dengan final tahun depan di Istanbul.

Sementara itu, Atletico Madrid dari Spanyol berada di posisi keempat dengan selisih gol hanya dengan tiga poin – jumlah yang sama dengan peringkat kedua Porto dan peringkat ketiga Bayer Leverkusen.

Peluang Atletico Madrid vs Club Brugge

Hasil Moneyline Atletico Madrid -245 Club Brugge +650 Draw +390

Odds pada 11 Oktober di DraftKings Sportsbook. Klaim kode promo DraftKings Sportsbook ini sebelum bertaruh pada pertandingan.

Atletico menjadi favorit besar untuk kemenangan kandang di Atletico Madrid vs Club Brugge di DraftKings – dengan harga -245.

Itu tentu saja membuat harga untuk kemenangan Brugge sangat menarik dengan lebar +650.

Bahkan hasil imbang terlihat menarik di +390, mengingat betapa buruknya penampilan Atletico Madrid di Eropa sejauh musim ini.

Selanjutnya, kepercayaan diri Brugge akan terdongkrak dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Atletico Madrid pada matchday 3 pekan lalu.

Secara signifikan, Brugge dapat mengklaim kualifikasi awal untuk fase knockout jika berhasil di Atletico Madrid vs Club Brugge.

Ferran Jutgla sekali lagi menjadi pertandingan dalam pertandingan saat Club Brugge mengalahkan Atletico Madrid. Mantan pemain akademi Barcelona mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0.👇👇👇 pic.twitter.com/PGLwthNR6z

— Putra manusia💙❤️ (@OzzyRayRay) 5 Oktober 2022

Namun, tim Spanyol asuhan Diego Simeone ini membutuhkan dorongan besar setelah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Mungkin pembuat peluang telah dipengaruhi oleh bentuk Atletico Madrid di La Liga dengan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka menempatkan mereka di tempat keempat.

Gagasan itu mungkin didukung oleh fakta bahwa Club Brugge telah kehilangan dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya – meskipun berada di posisi ketiga di Belgia di depan Atletico Madrid vs Club Brugge.

Pertandingan dimulai pukul 12:45 ET.

Kode Promo Sportsbook Barstool Eksklusif: Dapatkan Bonus $150 Gila untuk NFL Minggu 6

Atas/Bawah & Spread

Club Brugge telah mencetak tujuh gol di UCL sejauh ini tanpa kebobolan sekali pun – menang tandang 4-0 di Porto.

Sebaliknya, Atletico Madrid hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan dan kebobolan lima kali.

Mengingat catatan skor Atletico Madrid yang buruk dan kekuatan pertahanan Club Brugge, tampaknya tidak akan ada banyak gol – kecuali Club Brugge menghasilkan kejutan besar lainnya dan memiliki kejar-kejaran.

Namun, mungkin tim Belgia itu bisa meraih kemenangan dengan skor rendah di Atletico Madrid vs Club Brugge. Itu membuat tawaran +300 menjadi hanya satu gol atau lebih sedikit yang menarik (Di bawah 1,5).

Sementara itu, tawaran spread agar Brugge tidak kalah lebih dari satu gol juga memiliki banyak kelebihan di +125 (Asian Handicap +1).

Alvaro Morata untuk Peluang Mencetak Gol

Anehnya, mengingat penampilan buruk Atletico Madrid dalam mencetak gol dalam kompetisi ini – dan kekuatan pertahanan klub Brugge – peluang mencetak gol didominasi oleh pemain klub Spanyol.

Alvaro Morata adalah pemain yang paling difavoritkan untuk mencatatkan skor di -105 yang tidak menjanjikan.

Dia belum mencetak gol dalam kampanye UCL ini tetapi memiliki tiga gol di La Liga.

Siap untuk Atleti-Brugge pic.twitter.com/ZYKUmb8df3

— Atletico Madrid (@atletienglish) 11 Oktober 2022

Anda harus menggulir ke bawah ke tempat kedelapan dalam odds untuk menemukan pemain Club Brugge yang diperingkatkan dalam odds.

Pembalap Spanyol Ferran Jutgla dihargai dengan harga +350 yang menarik.

Dia memiliki satu gol di UCL dan lima di Liga Belgia.

Selanjutnya, golnya di UCL datang dalam kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid pekan lalu.

Matheus Cunha dari Atletico Madrid menjadi favorit kedua untuk mencetak gol pada hari Rabu di +130.

Namun, dia belum mencetak gol dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Joao Felix dari klub Spanyol juga belum mencetak gol musim ini. Namun dia dibandrol dengan harga +150 agar tepat sasaran.

Antoine Griezmann mencetak gol dalam kekalahan Atletico Madrid Matchday 1 dari Porto dengan skor 2-1 di kandang dan juga dihargai +150 untuk tepat sasaran di Wanda Metropolitano kali ini.

Statistik Atletico Madrid vs Club Brugge

3 Menang 1 0 Seri 0 0 Kalah 2 2 Gol 7 5 Gol Melawan 0 4 Kartu Kuning 9 0 Kartu Merah 0 0 Clean Sheets 3

*Statistik dari UCL 2022-23.

Sejarah Atletico Madrid vs Club Brugge

Sebelum pertemuan pekan lalu, tim-tim ini telah bentrok empat kali sebelumnya.

Ada dua kemenangan untuk Atletico Madrid, satu untuk Club Brugge, dan satu imbang.

Tidak khawatir tentang Barcelona, ​​tetapi mulai mempertanyakan Atlético Madrid. Jauh di luar konteks, tetapi siapa yang mengira Club Brugge akan melakukan hal yang baik? Ferran Jutglà dengan hard carry, tetapi dia menjadi pemain sejak meninggalkan Catalunya. pic.twitter.com/yGjmZ2P4zE

— The Red Fury (@SpainSystem) 4 Oktober 2022

Baru-baru ini di tahun 2018, ada kemenangan 3-1 di fase grup untuk Atletico Madrid di Spanyol

Pertandingan kembali menghasilkan hasil imbang 0-0.

Susunan Pemain & Cedera Atletico Madrid vs Club Brugge

Susunan pemain Atletico Madrid yang diproyeksikan: Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Reinildo, Carrasco; Koke, Witsel, Felix; Griezmann, Morata

Cedera: Lorente, Reguilon

Lineup yang diproyeksikan Club Brugge: Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Buchanan, Vanaken, Onyedika, Nielsen; Jutgla, Sowah

Cedera: Boyata, Rits

Pilihan Atletico Madrid vs Club Brugge

Club Brugge dalam bentuk UCL yang bagus. Tapi Atletico Madrid sangat membutuhkan hasil. Itu menjadikan undian sebagai penawaran paling menarik di sini dengan harga bagus +390.

Pilih: Gambar +390

Author: Roy Cook